Selasa, 24 Agustus 2010

alergi

Banyak ragamnya penyakit Alergie ini, misalnya seperti kudis, ada juga seperti bengkak-bengkak. sebab
nya juga macam-macam pula. Ada yang disebabkan karena makanan ikan laut, Udang atau mungkin karena makan ikan lebah/ Tawon. Dan juga karena makan buah pepaya dan masih banyak lagi sebab-sebab yang lain.
Untuk mengobatinya ada yang suka tapi kadang juga ada yang tidak. seandainya tidak diobati, kalau yang bengkak ( gatal ) sembuhnya agak lama, hampir sepuluh hari lebih dan lukanya membekas, kelihatan kemerah-merahan agak coklat. Untuk menghindari semua ini, bila ada kesukaran cobalah resep ini.
  • Kita ambil daun sirih yang bertemu urat tujuh lembar. Bertemu urat artinya urat daun sirih yang bergaris-garis menjurus satu arah yang bertemu di ruasnya.
  • Dan kita ambil sepotong bengkalai semacam jahe yang berwarna kekuning-kuningan, ada juga pada penjual jamu ramuan.
  • satu sendok teh minyak kayu putuh.

Caranya :
Bahan-bahannya, Daun sirih dan bengkalai ditumbuk halus, kemudian campurkan minyak kayu putih. Setelah merata oleskan/ usapkan ramuan ini pada tubuh yang luka atau terkena penyakit. Pertama memang terasa pedih dan panas, tetapi lama kelamaan akan hilang dengan sendirinya. Lakukan pengobatan ini secara kontinyu setiap hari.  Insya Allah tidak seberapa lama penyakit anda akan hilang tanpa bekas.

0 comments:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

 
script feeds berjalan Anda